Jumat, 18 Februari 2011

Cara Agar Web/Blog Cepat menghasilkan Uang


Apakahsaya akan cepat menjadi kaya melalui KumpulBlogger.com ?
 Tidak Dijamin !!!,kumpulblogger tidak menjamin bahwa Blogger yang tergabung  akan cepatmendapatkan penghasilan berlimpah. Dengan rate untuk blogger :
1 kali Klik TypeText Links senilai Rp.300 
1 kali Klik Type Mini Banner senilai Rp. 350 
Maka bisadihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan, apakah Blog anda dapatmeraih 100 kali klik ?, 1000 kali klik ? 10ribu kali klik ?, 100 ribu kali klik? atau tidak sama sekali ?? 
Saya rasa tidak ada salahnya dicobakarena kumpulblogger sudah launching sejak 2 January 2008 dan tetap eksisjuga  makin berkembang hingga saat ini.

Apa bedanya KumpulBlogger.com denganSitus Sejenis yang sudah ada ?
Bila anda sudah mengenalAdsense,Adbrite ataupun situs PayPerClick yang lebih dulu Ada, Anda pasti sudahmengerti bahwa Situs luar tersebut memiliki banyak persyaratan dan aturan.Perbedaan utama KumpulBlogger.com dengan situs luar tersebut adalah :
1.Penggunaan Bahasa
Blogger Lokal Tidak perlu khawatir akan adanya penolakan karena Blog tidakditulis dalam bahasa Inggris. Disini di KumpulBlogger.com, Blogger dapatmenulis dengan bahasa Indonesia, Inggris ataupun bahasa daerah.
2.Karakteristik Target market PadaKumpulBlogger.com, Advertiser Lokal dapat menjangkau sejumlah blogger dengankesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dankesamaan bahasa.
3. Pada KumpulBlogger.com, tidak adapenggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Materi yangdimasukkan kepada halaman KumpulBlogger.com, akan disebarkan kepada sejumlahblog yang berada dalam jaringan KumpulBlogger.com tanpa memperhitungkankeyword.

Bagaimana Caradaftarnya?
Caranya mudah banget gak pakairibet2:
  1. Daftar saja pada menu Registrasi,bisa langsung klik dari SINI 
  2. Masukkan alamat email sebagai userlogin, kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login.Selesai!
Anda dapat mendaftarkan lebih dari 1Blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger.com. Anda akan diberikanscript/code untuk dipasang pada Blog Anda (tinggal copy paste). Anda dapatmemantau hasil perkembangan penghasilan anda pada website KumpulBlogger.comini.
SebagaiBlogger/Publisher , kapan saya bisa dibayar ?
Pembayaran, apabila revenue andaminimal sudah mencapai 10 ribu rupiah, disarankan untuk menggunakan accountBank BCA untuk menerima pembayaran anda.
Berminat? Silahkan Gabung Dan Daftar Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar